Monday, March 8, 2021

Honda Modif Contest 2019 Seri Jakarta Hasilkan Juara Tangguh

Honda Modif Contest 2019 (HMC) seri Jakarta yang digelar di ITC Cempaka Mas, Jakarta (3/11), disambut meriah ratusan modifikator yang turunkan beragam hasil karya terbaik mereka.

Honda Modif Contest 2019

Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) bersama PT.Astra Honda MotorĀ  selaku penyelenggara kegiatan kontes modifikasi terbesar di Indonesia pada seri Jakarta ini ‘kebanjiran’ peserta.

Dengan 9 kelas yang dibuka, HMC 2019 seri Jakarta diikuti 166 peserta. Kelas yang dibuka adalah matic & Cub Stock/Bolt On, Matic & Cub Advance, Racing Style, Stiker/Decals, Sport Naked, Sport Fairing, Community Touring, All Stock & Advance <2006 dan Free For All.

“Modifikator Jakarta dan sekitarnya antusias ikuti kontes bergengsi Honda ini, lewat kontes ini jadi ajang adu ide dan kreativitas untuk unjuk kemampuan,” papar Head of Marketing Communication Wahana, Andra Friandana.

Seri Jakarta merupakan bagian rangkaian dari gelaran seri nasional HMC 2019 yang berjumlah 15 seri. Tidak hanya sekedar ‘pamer’ ide dan kreativitas, seluruh peserta wajib berpedoman pada faktor utama HMC yang mengutamakan unsur safety riding pada setiap karya. Tidak hanya itu, setiap motor dapat dijalankan dengan baik di jalan raya dengan tidak mengabaikan kelayakan motor secara umum, teknis dan estetika modifikasi.

Latest Update