Honda PCX 150 Lokal Mulai Dikenalkan, Akan Hadir Dua Model

Honda PCX 150 Lokal

Setelah penantian panjang para pecinta Honda akan kehadiran skuter premium Honda PCX 150 lokal, maka hari ini (13/12), PT Astra Honda Motor (AHM) resmi mengenalkan produk tersebut di Jakarta. Menariknya, tak hanya satu, tapi ada dua model PCX lokal yang bakal hadir.

Calon lawan Yamaha NMax ini mengandalkan tampilan baru yang berbeda dari versi Vietnam dan Thailand yang sempat masuk di pasar Indonesia sebagai produk CBU Sobat Zonbie. Hal tampak dari desain eksteriornya yang lebih segar dengan tampilan ala PCX Hybrid yang hadir sebelumnya di Jepang.

“Honda PCX telah didesain untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang berbeda melalui desain mewah, fitur berkelas dan posisi berkendara¬† yang sangat nyaman,” ucap Toshiyuki Inuma, President Director PT AHM.

Loading...


Seperti disebutkan sebelumnya, PCX lokal bakal hadir dalam dua tipe, yakni CBS dan ABS. Perbedaan keduanya ada di sektor pengereman. Di mana versi terendahnya hanya dibekali fitur rem Combi Brake System (CBS) sedangkan versi ABS sudah tertanam rem Antilpck Braking System (ABS) plus CBS.

Fitur lainnya yang jadi unggulan adalah keyless system dan power charget. Lainnya, masih sama seperti PCX sebelumnya. Seperti lampu LED, mesin eSP 150 cc dengan pendingin cair serta Idling Stop System.

Loading...


Comments are closed.