Honda PCX 150 Lokal Resmi Dijual Rp 27,7-30,7 Juta

Honda PCX 150

Setelah sesi pengenalan di bulan Desember lalu, maka skuter premium Honda PCX 150 produksi lokal Indonesia resmi dijual hari ini (7/6). Dan harga resmi yang diumumkan terbilang terjangkau.

“Kami menghadirkan PCX 150 yang diproduksi di Indonesia dengan harga yang terjangkau dan pilihan warna elegan. Skutik premium ini akan kami pasarkan dengan harga Rp 27,7 juta pada tipe standar dan Rp 30,7 juta di model ABS,” papar Toshiyuki Inuma, President Director PT Astra Honda Motor (AHM) disela peluncuran resmi PCX 150.

Honda PCX 150

Loading...


Untuk warnanya, ada empat pilihan warna pada PCX 150 yaitu Glamour Gold,  Wonderful White, Brilliant Black, dan Majestic Matte Red. Keempat varian warna tersebut memiliki pilihan tipe CBS maupun ABS.

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengungkapkan. “Penerimaan All New Honda PCX produksi lokal dalam dua bulan terakhir yang mencapai sekitar 12 ribu merupakan wujud penantian pecinta skutik premium Honda ini. Kami ingin membagikan kepuasan dan kebanggaan bagi pengendaranya didukung dengan layanan purna jual terbaik di seluruh jaringan Honda di Indonesia,” papar

Motor skutik premium ini diproduksi di pabrik AHM Sunter dengan mengusung mesin generasi terbaru 150cc, eSP, serta memiliki konsumsi bahan bakar 45 Km/liter berdasarkan metode pengetesan ECE R40 standar Euro 3 dengan mengaktifkan fitur Idling Stop System (ISS).

Loading...