Honda PCX Club Indonesia Peduli Covid-19

Honda PCX Club Indonesia

Dalam mendukung upaya penanggulangan penyebaran Corona Virus Desease 19 (Covid-19), Honda PCX Club Indonesia (HPCI) gelar aksi sosial.

Honda PCX Club Indonesia

Sebagaimana diketahui, virus Covid-19 penyebaran kian hari makin bertambah. DKI Jakarta menjadi wilayah terdampak paling tinggi, untuk itulah wilayah ini dimasukkan dalam kategori zona merah.

Loading...


Prihatin terhadap kondisi seperti ini, Honda PCX Club Indonesia berinisiasi untuk membantu petugas medis yang tengah berjuang merawat pasien penderita Covid-19. Untuk para pejuang yang berada di garda terdepan, HPCI menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) seperti Hazmat, face protector, masker medis dan sarung tangan medis.

Baca juga : FORWOT dan FORBITAS Distribusikan Bantua Untuk Warga Terdampak Covid-19

Dalam upaya memutus jaringan penyebaran virus Corona ini, pemerintah mencanangkan social distance kepada masyarakat. Diharapkan, masyarakat untuk selalu berada di rumah dan melakukan aktivitas dari rumah. Hal ini tentunya memiliki dampak buruk bagi para pekerja non informal, ataupun pekerja dengan upah harian.

Loading...


Guna membantu mereka yang kesulitan penghidupan selama masa pandemi ini, HPCI juga menyalurkan bantuan berupa bahan pokok pangan. Sebanyak 100 paket bahan pokok pangan, didistribusikan kepada masyarakat yang terdampak penghidupannya akibat wabah pandemi.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum HPCI Bro H. Rahmat Wira ini, mendapatkan sambutan hangat dari petugas medis dan masyarakat yang dibantu. Diharapkan, bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi petugas medis dan masyarakat yang membutuhkan.

Loading...


“Melalui kegiatan sosial ini kami berharap para anggota bisa terus meningkatkan jiwa sosialnya serta semoga apa yang bisa kami berikan kali ini bisa bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan,” pungkas Bro H. Rahmat Wira.