Honda PCX Diajak Touring Lokasi Eksotis di Empat Pulau

Indonesia itu kaya dan indah. Hal ini yang coba dibuktikan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) yang mengajak pecinta Honda PCX di gelaran PCX Luxurious Touring.

Kegiatan ini dikemas dalam keseruan petualangan melintasi rute Flores – Lombok – Bali dengan suguhan beragam destinasi eksotis sepanjang perjalanan.

Pada event yang digelar dengan tema “The Inspiring Journey” ini, sebanyak 8 bikers pecinta Honda PCX berpetualang menyusuri rute berjarak tempuh sekitar 1400 km. Bermula dari titik keberangkatan Maumere, Nusa Tenggara Timur pada 23 November, menyusuri pulau Flores menuju pulau Lombok, dan akan finish di Renon, Bali pada 1 Desember.

Dengan menggunakan skutik premium Honda PCX yang nyaman dan elegan, para peserta menyusuri Bumi Flores selama 5 hari awal perjalanan. Para rider petualang ini menguji ketangguhan dan performa skutik premium Honda ini dengan melintasi berbagai rintangan dan kondisi jalan khas Flores.Pada akhir perjalanan di Flores, para bikers disuguhkan dengan wisata Pulau Komodo yang sudah terkenal sebagai wisata internasional yang eksotis dan mengagumkan.

Setelah menjelajah Flores, rombongan melanjutkan perjalanan di Sumbawa mengunjungi destinasi unik dan berkelas selanjutnya. Rute menarik yaitu Bima – Sumbawa – Pulau Kenawa – Senggigi ditempuh selama 2 hari.

Para rombongan memasuki hari terakhir petualangan di Pulau Dewata pada hari ke-9 setelah menyebrang dari Pulau Lombok. Di hari terakhir ini mereka melakukan perjalanan dari Denpasar menuju Kintamani, Ubud lalu finish di daerah Renon.

GM Marketing Planning & Analysis Division AHM A. Indraputra mengatakan. “Melalui touring menjelajah 4 pulau ini, kami yakin Honda PCX dapat memberikan pengalaman berkendara yang taK terlupakan bagi para riders di perjalanan kali ini. Kenyamanan elegan yang dimiliki oleh Honda PCX pastinya menawarkan sensasi berkendara tersendiri untuk mereka,” ujar Indraputra.

Comments
Shares