Saturday, January 16, 2021

Honda PCX Elektrik Meluncur di Indonesia, Tapi Belum Dijual Umum Sob

Setelah beberapa waktu lalu tampil di pameran otomotif Indonesia, maka hari ini Kamis (31/1) PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan PCX Elektrik di Tanah Air. Namun berbeda dari PCX Hybrid yang sebelumnya dijual umum di Indonesia, maka PCX Elektrik dipasarkan secara khusus lho Sobat Zonbie.

Honda PCX Elektrik

Yup, AHM menyiapkan skema bisnis tersendiri yang akan diimplementasikan secara bertahap atau gradual. Pada tahap awal, AHM menjalankan skema bisnis untuk Honda PCX Electric berupa penyewaan kepada perusahaan untuk mendukung operasional bisnis perusahaan di berbagai lini.

AHM akan menggandeng pihak ketiga dalam melayani penyewaan dengan berbagai perusahaan. Kegiatan penyewaan ini akan dimulai pada kuartal pertama 2019 di beberapa kota besar Indonesia.

Honda PCX Elektrik

Tahap awal skema bisnis ini juga dapat menjadi landasan untuk melihat dan menyesuaikan dengan perkembangan kebutuhan masyarakat di masa mendatang.

Presiden Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan Honda PCX Electric adalah salah satu perwujudan roadmap AHM untuk menghadirkan teknologi sepeda motor, sesuai perkembangan tren kendaraan saat ini, sekaligus menghadirkan alternatif moda transportasi dengan teknologi listrik.

“Di samping motor berbasis bahan bakar, kami ingin mewujudkan kendaraan listrik yang nyaman dan menyenangkan di masa depan. Honda PCX Electric adalah model pertama kami untuk melengkapi gaya hidup masa depan masyarakat Indonesia,” ujar Inuma.

1 COMMENT

Comments are closed.

Latest Update