Honda PCX Hybrid Hadir di Jawa Barat, Harga Rp 40,4 Juta

Sobat Zonbie yang berdomisili di wilayah Jawa Barat dan tengah mengincar Honda PCX Hybrid, boleh berlega hati. Pasalnya, PT Daya Adicipta Motora (DAM) main dealer Honda di Jawa Barat sudah resmi mengenalkan skutik canggih tersebut pada Sabtu (11/8).

Skutik premium Honda ini dipasarkan dengan harga Rp. 40.400.000,- (on the road Bandung). Untuk penjualannya didukung oleh 14 Wing dealer Honda di Jawa Barat.Ini artinya, harga di Bandung hanya lebih mahal Rp 100 ribu dari Jakarta.

Menariknya, sejak pengumuman harga resmi PCX Hybrid pada awal bulan lalu, sudah ada 22 konsumen yang memesan skutik premium tersebut. “Animonya cukup positif, sudah ada 22 konsumen. Namun untuk delivery-nya kemungkinan baru dilakukan pada bulan Oktober. Namun kami harap bisa lebih cepat.”Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM.

“Kami menargetkan All New Honda PCX Hybrid dapat terjual 850 unit setiap tahunnya. Konsumen yang menginginkan mengunjungi 14 Wing dealer Honda yang tersebar di Jawa Barat,” ujar

Perbedaan dengan versi standarnya, Honda PCX Hybrid sendiri memiliki keunggulan dari bantuan motor assist bekerja saat tuas gas diputar dengan spontan. Tenaga motor assist yang didapatkan dari baterai lithium-ion yang disematkan pada mesin 150cc ini mampu meningkatkan torsi sehingga membuat akselerasi lebih responsif dibandikan PCX standar.

Dengan performa yang lebih responsif, teknologi hybrid PCX ini mampu menghemat lebih dari 2,2% dalam penggunaan bahan bakar berdasarkan pengetesan EURO 3 dengan menggunakan metode ECE R40.

Skutik ini tampil elegan dengan warna Hybrid Blue dan penyematan logo hybrid di setiap sisi bodi serta penyematan lampu LED di semua sistem pencahayaan yang memberikan kesan mewah. Skutik premium ini mengusung sistem pengereman Anti-Lock Braking System (ABS) dan hadir dilengkapi fitur full digital panel meter dengan tampilan lebih informatif melalui fitur riding mode, level pengisian baterai dan indikator baterai lithium.

Comments
Shares