Honda Pop 110i, Saudara Jauh Honda Revo Ala Brazil

Apa yang Sobat Zonbie pikirkan saat melihat Honda Pop 110 yang satu ini? Aneh, unik atau nyeleneh? Atau bisa saja semua perasaan tersebut hadir saat melihat motor asal Brazil ini.

Bagaimana tidak, dilihat dari mesin 110 cc bersilinder horizontal, juga dan sasis underbone-nya, jelas-jelas jika motor ini bergenre bebek.

Apalagi suspensi depannya masih teleskopik pendek plus double shock di belakang. Ternyata masih saudara dengan Honda Revo di Indonesia.

Loading...


Tapi, Pop 110i punya bodi berfairing dan setang telanjang ala motor sport, plus spakbor depan tinggi layaknya varian enduro nih. Makin bingung, bodi belakang dibuat seperti trondol dengan sein terpisah macam motor sport.

Belum lagi kaki-kakinya yang kombinasi pelek depan 17 inci dan belakang yang cuma 14 inci. Dan panel spidometernya yang kelewat sederhana dengan posisi kunci di sebelah kanannya. Kayak nggak sinkron Sob!

Loading...


Dengan segala kesederhanaan fitur yang notabene nggak beda jauh sama Revo yang entry level di sini, termasuk hanya dibekali rem tromol, tapi soal harga Pop 110i lumayan tinggi lho. Ini kalau dikonversi ke Rupiah. Yup, harga jualnya di Negeri Samba itu mencapai Rp 20 jutaan lho Sob. Minat?

Loading...


Comments are closed.