Asisten Virtual

Honda Punya Asisten Virtual, Namanya Wanda

Banyak cara untuk memberi pelayanan lebih pada konsumen. Salah satunya dengan layanan asisten virtual dari main dealer Honda wilayah Jakarta dan Tangerang PT Wahana Makmur Sejati atau Wahana Honda. Asisten virtual tersebut bernama Wanda dan dikenalkan pada Kamis (20/6).
Asisten Virtual
Wanda yang merupakan akronim dari Wahana Honda adalah karakter virtual dengan sentuhan personal pada konsumen yang digambarkan dalam sosok lady bikers lengkap dengan jaket hitam dan celana panjangnya.
Virtual asisten Wanda sendiri dapat membantu konsumen dalam memberikan informasi melalui perawatan sepeda motor Honda, spare parts, produk dan aksesori. Dan layanan tersebut bisa dilakukan tiap saat dan di mana saja.
Selain itu dalam aplikasi yang dapat diunduh di smartphone Android lewat Play Store ini juga dapat memberi layanan emergency call, kalkulator cicilan, games, booking service hingga Hepigo Poin untuk bonus-bonus di berbagai merchant.
“Transformasi dunia digital sudah berkembang sedemikian rupa. Konsumen Honda pun kini menuntut layanan serba cepar dan mudah dalam kebutuhannya,” kata Chief Marketing Officer WMS, Edi Setiawan.
Comments
Shares