Sunday, January 24, 2021

Honda Rilis Deretan Moge Anyar,Termasuk CB650R Neo Sport Cafe

Kalau Sobat Zonbie ngiler dengan tampilan motor Honda berkonsep Neo Sport Cafe yang kerap wara wiri di pasar global, maka kini sudah bisa didapat di Tanah Air lho.

PT Astra Honda Motor (AHM) menjawab kebutuhan pecinta motor big bike dengan menghadirkan untuk pertama kalinya Honda CB650R di Indonesia. Kehadiran motor berkonsep Neo Sport Café ini ditemani penyegaran desain dan fitur terbaru jajaran Honda Big Bike 500cc, yaitu Honda CB500X, Honda CB500F, dan Honda CBR500R. Motor big bike terlaris di Tanah Air, Honda CMX500 Rebel kini juga diperkaya dengan pilihan warna terbaru.

Honda CB650R memiliki revolusi desain Compact Neo Sport Café yang menawarkan tampilan baru untuk memenuhi gaya berkendara masa kini. LED round headlight yang disematkan membuat tampilan yang terlihat lebih unik dan berbeda.

Sementara itu di kelas 500cc, Honda CB500X tampil lebih gagah dan kesan adventure semakin kuat dengan perubahan desain dan suspensi depan dengan travel lebih panjang. Aplikasi roda depan berukuran 19 inch yang menghasilkan ground clearance lebih tinggi sehingga lebih mumpuni untuk menjelajah lebih jauh.

Honda CB500F semakin agresif dan ‘berotot’, serta Honda CBR500R bergaya lebih racing dan aerodinamis.

Latest Update