Friday, January 22, 2021

Honda Sebar Virus Modifikasi Kepada Pelanggannya

Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) dan PT Astra Honda Motor (AHM) sebarkan referensi modifikasi dengan melibatkan dua unit motor di ajang Jakarta Motogarage, Sabtu (10/03) lalu. Dua unit tersebut adalah modifikasi produk All New Honda CB150 Verza dan custom CRF150L.

Honda dikenal sebagai produsen yang paling mengerti dengan keinginan konsumen. Pabrikan Satu Hati ini tidak hanya hadirkan produk original, namun juga berikan contoh modifikasi pada setiap produk yang dikenalkan kepada masyarakat luas. Sentuhan kreatif, hasilkan motor Honda tampil beda dan makin menarik.

Sebut saja produk terbaru yang baru di launching, All New Honda CB150 Verza pada Februari lalu. Dengan kreatifitas dan imajinasi, lahirlah produk yang sama sekali baru dan berbeda jauh dengan tampilan aslinya. Motor berbasis naked sport Honda verza, ditangan modifikator, All New Honda CB150 Verza tampil ‘gahar’ dengan tema Fighter Scrambler. Alami beragam perubahan hampir semua sektor, All New Honda CB150 Verza tampil lebih macho.

“Tidak hanya suguhkan motor murni pabrikan, beragam hasil modifikasi juga sering diikut sertakan pada launching resmi sebagai bahan referensi konsumen yang berminat merubah tampilan kendaraannya. Konsumen ditawarkan beragam referensi modifikasi mereka membeli sepeda motor Honda sesuai dengan keinginan dan karakter pemiliknya,“ papar Head of Marketing Communication Wahana, Andra Friandana.

Latest Update