Honda Sonic 150R Punya Warna Baru, Harga Naik Rp 25 Ribu Saja

Baru saja PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) segarkan tampang ayam jago, Satria F150, hari ini (27/9) giliran PT Astra Honda Motor (AHM) yang menawarkan tampilan warna baru ayam jago mereka, Honda Sonic 150R Sobat Zonbie.

Honda Sonic 150R warna Aggresso Matte Black hadir dengan stripe baru yang lebih ekspresif dengan karakter agresif dan sporty. Penyematan grafis baru yang membuat motor ini terlihat makin sporty dan kencang juga disematkan pada pilihan warna Energetic Red dan Activo Black.

Selain itu, AHM juga menghadirkan pilihan baru bagi penggemar balap Tanah Air melalui warna yang terinspirasi dari tim balap Astra Honda Racing Team (AHRT) yakni warna Honda Racing Red.

Loading...


Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan New Honda Sonic 150R. “New Honda Sonic 150R hadir untuk menjawab pertumbuhan minat remaja secara emosional dan rasional.Tampilan barunya membanggakan dan membuat remaja tampil semakin percaya diri,” jelasnya.

Untuk harganya, versi Aggresso Matte Black dan Honda Racing Red dipasarkan dengan harga on the road (OTR Jakarta) Rp 22,3 juta, atau naik dari Rp 22,275 juta. Sementara warna Energetic Red dan Activo Black dipasarkan dengan harga OTR Rp 21,9 juta dan ini juga naik Rp 25 ribu dari Rp 21,875 juta.

Loading...