Honda Sport Motoshow, Ketemu Pembalap Moto3 dan Modifikator

Honda Sport Motoshow

PT Daya Adicipta Motora, main diler motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat kan menggelar Honda Sport Motoshow (HSM) 2021 secara virtual.

HSM digelar secara live melalui tiga platform media sosial resmi DAM, yaitu Instagram @AlwaysHonda, Facebook Always Honda dan Youtube Always Honda Jawa Barat pada hari Sabtu 21 Agustus 2021 mulai pukul 20.00 WIB.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan, walaupun Honda Sport Motoshow digelar secara virtual, namun tidak mengurangi kemasan acara dan kemeriahan dari event tersebut.

“Acara yang kami persembahkan untuk seluruh konsumen setia Honda akan tetap menyenangkan karena diisi dengan kegiatan menarik dan dihadiri oleh bintang tamu yang menginspirasi bagi pecinta motor Honda.”

“Acara ini jadi salah satu komitmen kami untuk selalu senantiasa membantu konsumen mewujudkan mimpinya dalam memiliki sepeda motor sport Honda dengan penawaran yang menarik,” ujar Lerri.

HSMS akan diisi dengan beragam kegiatan mulai dari sesi Product Knowledge jajaran line up motor Sport Honda, mulai dari Honda CB150 Verza, Honda CB150R Streetfire, Honda CRF150L, Honda CBR150R, Honda CBR250RR, dan Honda CRF250 Rally.

Lebih spesial, DAM menghadirkan pebalap Moto3 asal Indonesia, Andi Farid Izdihar atau Andi Gilang dan Mantan Pembalap Indonesia Ahmad Jayadi yang akan berbagi pengalamannya saat menggunakan motor sport Honda.

Dalam sesi talkshow yang dilakukan secara virtual, Andi Gilang juga akan membagikan pengalaman balapanya di ajang kejuaraan balap motor dunia.

Bagi pecinta modifikasi di Tanah Air kehadiran, Peterson Rivai sebagai modifikator asal Bandung juga jadi segmen yang layak untuk dinantikan.

Peterson pernah mengikuti ajang Honda Dream Ride Project yang merupakan perpanjangan jalan dari pemenang Honda Modif Contest (HMC) 2016 dan mendapatkan tantangan untuk memodifikasi motor supersport Honda CBR250RR.

Dalam segmen ini, Peterson akan membagikan tips dan sharing mengenai bagaimana cara memodifikasi sepeda motor yang aman dan nyaman.

Sesi talkshow terakhir diisi dengan coaching clinic bersama Instruktur Safety Riding DAM dan dihadiri oleh Ridwan Fauzan dari Komunitas Balap Motor yang menjadi pemenang All New Honda CB150R Streetfire Challenge pada bulan Mei lalu.

Persembahan menarik lainnya pada acara HSMS disempurnakan dengan penampilan hiburan music performance dari Scimmiaska.

Pada HSMS kali ini, DAM bekerjasama Adira Finance menggelar pameran sepeda motor virtual bertajuk Honda Jabar Virtual Expo yang diselenggarakan mulai tanggal 19 Agustus – 19 September 2021.

Hadirnya Honda Jabar Virtual Expo diharapkan dapat membantu seluruh konsumen Honda di Jawa Barat yang ingin memiliki motor Honda dengan mudah, cepat dan aman tanpa harus keluar rumah dengan beragam penawaran program penjualan yang menarik.

Beragam layanan lainnya hadir untuk memberikan kemudahan konsumen setia Honda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here