Honda Thailand Rilis Dua Motor Retro, All New Super Cub dan CB 300R

Tren motor baru bertampang retro makin menyebar di Thailand. Dan kemarin (18/1) AP Honda Thailand merilis dua model baru bertampang retro dari genre berbeda. Yakni All New Super Cub dan CB 300R.

“Kami telah memulai 2018 dengan dua model baru yang diluncurkan hari ini yaitu ‘All-New Honda Super Cub’, model yang menampilkan DNA ‘retro Jepang asli’ dan ‘Honda CB 300R’, model yang membawa kerajinan asli dari Jepang,” papar Wakil Presiden AP Honda Co. Ltd. Suchart Arunsaengroj.

Loading...


Seperti diketahui, kedua model tersebut mewakili tampilan retro dari model bebek dan sport. Di mana keduanya sempat dikenalkan lewat dua pameran otomotif terkemuka. Yakni All New Super Cub di Tokyo Motor Show 2017 dan CB 300R di ajang EICMA, Milan 2017.

Honda All New Super Cub dianggap jadi reinkarnasi dari Super Cub (di Indonesia dikenal dengan model C-70) yang sudah 60 tahun eksis. Namun kali ini, salah satu pelopor motor bebek itu dibekali mesin injeksi 110 cc.

Sedangkan CB 300R merupakan salah satu bagian keluarga CB dari basis Neo Sport Cafe. Tampilannya memadukan kesan berotot motor dan mesin canggih khas motor masa kini, namun dipadu dengan headlamp bulat yang tetap membawa kesan retro.

Loading...