Honda Vario 110, Cafe Racer Tanpa Gigi

ZONABIKERS.com – Honda Vario 110 lansiran 2007 ini sukses membawa sang empunya terbang ke Jepang.

Ivan dari bengkel Albani 28 Modifeid Cileduk, Tangerang, akan terbang ke The 24th Annual Mooneyes Yokohama Hot Rod Custom Show 2015 setelah sukses menyabet National Champion Honda Modif Contest 2015 di kelas FFA.

Vario-Cafe-Racer-FFA-19

Loading...


Ivan jadi salah satu dari 3 jawara Honda Modif Contest [HMC] 2015 yang akan menimba ilmu di pemeran motor kustom terbesar.

Tampang Vario yang ada saat ini memang berbeda dengan Vario saat pertama kali tampil di HMC Bandung. Ivan mengakui kalau cafe racer tanpa tuas transmisi ini sudah mengalami perubahan.

Vario-Cafe-Racer-FFA-4

Loading...


“Saat turun di Honda Modif Contest di Bandung waktunya sangat mepet sehingga kurang sempurna,” buka Ivan di sela final battle Honda Modif Contest di Yogyakarta akhir Oktober lalu. “Tampilan yang ada saat ini sudah 50% berubah dari tampilan sebelumnya,” lanjutnya.

Nggak salah jika juri menobatkan Vario ini sebagai National Champion lantaran ide menjadikan skutik sebagai cafe racer adalah hal yang luarbiasa. Yang lebih luarbiasa lagi, hasil akhir konsep yang terinspirasi dari Honda Zoomer X ini terlihat lebih keren dari motor yang dijadikan inspirasi modif.

Vario-Cafe-Racer-FFA-5

Loading...


Anda bisa lihat detil tiap bagian dari Vario Cafe Racer ini. Penempatan aksesoris dan finishing nya rapih. Ubahan ini tak luput dari arahan para juri yang tak ingin para modifikator hanya sekedar membuat atau mengubah, tapi estetika dan fungsional juga dijadikan hal yang tak boleh diabaikan.

Vario-Cafe-Racer-FFA-13

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here