Honda Vario Owners Club Pati Perbaiki Panti di Bulan Ramadhan

Mencari berkah di bulan suci Ramadhan bisa dilakukan dengan berbagai cara, seperti yang dilakukan oleh Honda Vario Owners Club Pati.

Klub motor pengguna Honda Vario yang tergabung dalam Paguyuban Vario Nusantara ini lakukan perbaikan panti dalam mencari berkah di bulan Ramadhan kali ini. Sebanyak 20 anggota Honda Vario Owners Club Pati lakukan perbaikan panti Muhammadiyah Al Maun, Pati.

Honda Vario Owners Club Pati

Kegiatan sosial dengan tema ‘Ngolah Panti Mbangun akhirat’ ini dilakukan dengan perbaikan panti seperti pengecatan dinding, perbaikan pagar dan perbaikan atap. Dan diakhir kegiatan dilakukan pulan buka puasa bersama HVOC Pati bersama warga panti Muhammadiyah Al Maun.

Honda Vario Owners Club Pati

“Ada pesan yang ingin disampaikan dalam kegiatan ini, apa yang kami lakukan merupakan bukti bahwa sebuah komunitas motor terutama HVOC Pati bisa membaur dan bermanfaat untuk masyarakat.” ungkap Numen, Ketua HVOC Pati.

“Semoga kedepannya nanti ada hal-hal positif yang bisa selalu kami berikan kepada masyarakat bukan hanya di bulan ramadhan ini saja. imbuhnya.

Comments
Shares