Honda Verza Kini Pakai Nama Depan CB150, Kenapa?

Di generasi pertama yang hadir pada 2013 silam, Honda Verza lahir sebagai varian motor sport termurah PT Astra Honda Motor (AHM). Nah yang menarik di model kedua yang dilansir Selasa (20/2), namanya sedikit berubah menjadi CB150 Verza. Kenapa?

President Director PT AHM, Toshiyuki Inuma angkat bicara mengenai hadirnya embel-embel CB150 di Honda Verza.

“CB merupakan brand global naked sport Honda yang sudah dikenal luas. Makanya kini disematkan pada Verza,” buka Inuma.

Loading...


Lebih lanjut Inuma mengatakan jika CB150 Verza menggunakan emblem CB untuk memberikan kebanggaan bagi pengendaranya, namun tetap memiliki sisi fungsionalitas mumpuni seperti yang sudah dibuktikan pada varian Verza.

“Kini AHM menghadirkan All New Honda CB150 Verza dengan penyempurnaan dari sisi desain dan fitur yang menunjukkan karakter maskulin dan gagah, didukung penyematan mesin yang tangguh dan efisien,” paparnya.

Sebagai catatan, Honda CB150 Verza yang dilepas Rp 19 jutaan dibekali desain baru yang lebih maskulin. Namun masih dibekali mesin 150cc, 4-Langkah, SOHC yang terbukti hemat.

Loading...


Klaim konsumsi bensinnya hingga 46.3 km/liter (EURO 2) dan 43.5 km/liter (EURO 3) berdasarkan hasil metode ECE R40. Model ini memiliki akselerasi 0-200 m dengan waktu 11.41 detik berdasarkan hasil tes perusahaan.