Honda Verza Riders Bandung dan IMHJB Jajal Touring Pakai CB150 Verza

Dengan tampilan retro dan menonjolkan sisi fungsional, Honda CB150 Verza bukan hanya bisa diandalkan buat kendaraan commuter Sobat Zonbie. Dipakai buat touring juga mumpuni kok.

Hal inilah yang coba dibuktikan oleh 50 peserta dari komunitas Honda Verza Riders Bandung (HVRB) dan Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) mengikuti gelaran CB150 Verza Bikepacker Touring yang diselenggarakan oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM), main dealer Honda di Jawa Barat.

Mengusung tagline “Berkendara lebih jauh bersama Honda CB150 Verza”, kegiatan ini dilaksanakan pada 29-30 September di Ciwidey.

Loading...


Start dimulai dari kantor DAM, para peserta menikmati perjalanan menuju Ciwidey dengan jarak tempuh sekitar 92 km sambil mengkampanyekan keselamatan berkendara #Cari_Aman. Touring ini bertujuan untuk menguji kehandalan sekaligus memperkenalkan Honda CB150 Verza kepada masyarakat luas.

Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM mengatakan jika pihaknya sengaja mengajak komunitas untuk secara langsung menguji kehandalan Honda CB150 Verza sebagai motor naked sport yang maskulin dan tangguh sambil menikmati keindahan Ciwidey dan Alam Bandung Selatan yang memiliki pesona dan daya tarik tersendiri.

Selain mengajak touring dan memberikan bantuan donasi untuk renovasi MCK sebagai sarana mesjid di Desa Mekarwangi, Sindangkerta – Bandung Barat, berbagai aktivitas dilakukan guna menjalin keakraban antar pengguna sepeda motor Honda sekaligus menjalin tali silaturahmi antar sesama anggota komunitas. Seperti halnya, gathering, games dengan hadiah menarik hingga riding test New Honda CB150 Verza.

Loading...