Honda X-ADV 750 2021, Desainer Honda Ngamuk Sob..!!!

1
472
X-ADV 750 2021

Wuufff… Bikin narik nafas panjang ngeliat hasil garapan para desainer Honda, nih Sob.!! Nih salah satu buktinya, X-ADV 750 2021 yang keliatan lebih futuristik, sangar dan agresif.

Honda sepertinya lagi ngamuk, nih.. Soalnya, bukan cuma X-ADV 750 aja yang diluncurin dalam waktu hampir bersamaan. Hampir semua line up produk mereka punya model baru, mulai dari skutik bermesin 125 cc, model adventure sampai naked bike 1000 cc. Sadis gak tuuh..? Asli lagi ngamuk inimah..!!

Tapi sekarang kita bahas matik adventure X-ADV 750 dulu. Yang lainnya nyusul.

Honda X-ADV 750 model 2021 banyak mendapat ubahan di berbagai sektor. Paling terlihat jelas, desainnya jadi lebih agresif dibanding generasi sebelumnya. Tampang agresif itu dihasilkan dari sentuhan ulang atau revisi pada bagian lampunya.

Penyematan dual headlight dengan teknologi DRL yang membentuk garis dari bagian bawah ke atas dan membentuk lekukan di bagian atasnya, bikin tatapan X-ADV 750 2021 jadi keliatan sinis, tajam dan agresif. Pencahayaan lampu DRLnya juga terang sehingga keberadaannya mudah terlihat oleh pengendara di depannya.

Kalian liat dan nilai sendiri deh tampangnya dari foto di bawah ini

1
2
3
Previous articleRayakan HUT Ke-3, ROC Bagikan 10.000 Masker
Next articleIndonesia Quality Expo 2020 Jadi Ajang Kampanye Kendaraan Listrik
Lulusan Teknik Komputer yang jatuh cinta pada dunia jurnalistik. Mengawali karir sebagai freelancer di stasiun tevisi swasta MetroTV tahun 2004. Sering menggarap program tv otomotif, membuat anak Betawi ini jatuh cinta pada dinamisnya perkembangan teknologi otomotif. Setelah lebih dari 4 tahun berkarir di dunia broadcasting, Ia bergabung bersama para wartawan senior bidang otomotif yang mendirikan media online bidang otomotif. Kemudian di akhir 2009, Ia bergabung di sebuah Digital Agency sebagai Content Writer Specialist untuk mengembangkan portal komunitas otomotif roda dua Gilamotor.com. Ia mengakhiri masa bakti di peruahaan Digital Agency sebagai Chief Editor & Chief Community Officer. Dan di penghujung 2015, Ia mendirikan portal Zonabikers.com.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here