Honda XRM125 Motard, Hasil Kawin Silang Bebek dan Supermoto

Di Indonesia, dulu sempat hadir motor yang mengombinasikan segmen bebek dan trail, yakni Kanzen Taurus. Tapi bagaimana jadinya kalau bebek dikawinkan dengan supermoto? Nah, Honda Philippines Inc, punya jawabannya dengan Honda XRM125 Motard Sobat Zonbie.

Peluncuran XRM125 Motard sendiri berlangsung sebagai puncak acara Honda Cebu Invasion. Seperti bisa dilihat, XRM125 Motard yang merupakan bagian keluarga XRM125 dibekali tampilan agresif dan menyolok layaknya Honda CRF250L.

Hal ini tampak pada batok lampu dan spakbor depan yang unik. Sedangkan di bagian tengah dan belakang ada bodi serba tajam dengan finishing kelir menyolok, hitam-oranye.

Loading...


XRM125 Motard dilengkapi dengan stylish muffler dan desan footstep pembonceng baru. Serta pelek palang dan ban on road yang membedakannya dengan keluarga XRM125 lain.

Selain itu, mesinnya mengusung model tidur SOHC 125 cc injeksi berpendingin udara 4-speed dengan standar emisi Euro 3 yang mirip dengan kepunyaan Supra X 125FI di Indonesia.

Loading...


HPI President, Daiki Mihara mengatakan. “Kesenangan berkendara akan selalu hidup karena banyaknya anak muda yang stylish. Motor ini kami rancang untuk mereka yang ingin tampil gaya, memiliki banyak fitur dan mengejar performa,” ucapnya.

Di Filipina, XRM125 Motard dilepas 71.800 Peso, atau setara dengan Rp 19 jutaan.

Loading...