Friday, January 22, 2021

Hookie Moto Kit, Tawarkan Cara Praktis Custom BMW R Nine T

Sobat Zonbie mungkin bakal berpikir keras jika harus menggarap motor neo retro BMW R Nine T dengan aliran custom. Desainnya yang keren dan besar, memang kerap jadi tantangan sendiri untuk merombaknya.

Tapi tidak dengan bengkel modifikasi Hookie Co. asal Dresden, Jerman. Bengkel yang terkenal akan berbagai rombakan motor customnya ini justru menawarkan konsep DIY, alias Do It Yourself pada customernya.

Yup, Sobat Zonbie nggak salah, modifikasi yang ditawarkan oleh Hookie Co. ini dapat dikerjakan sendiri tanpa harus pergi ke bengkel motor custom tertentu.

Hookie Co. menawarkan spare part custom berjuluk Moto-Kit yang memang dirancang bisa dipasang secara plug and play pada BMW R Nine T. Jadi nggak ada cerita harus potong sasis atau mengelas bagian-bagian lainnya.

Bahkan, Hookie Co. menyatakan jika spare parts Moto-Kit yang ditawarkannya bisa dipasang dalam hitungan jam dengan mengandalkan tool kit bawaan motor BMW tersebut.

Moto-Kit ini terdiri dari  cover tangki motor yang terbuat dari bahan alumunium dan cover carbon fiber. Lalu tubular steel subframe dan seat pan berbahan carbon fiber dengan jok berbahan Alcantara.

Latest Update