Sunday, January 17, 2021

Hotel Santika Kelapa Gading Hadirkan Staycation Yang Aman dan Nyaman

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Hotel Santika Kelapa Gading tetap berkomitmen memberikan pelayanan keamanan kepada seluruh tamu hotel.

Aktivitas bisnis perhotelan Ibu Kota kembali menghadapi tantangan sejak Pemprov DKI Jakarta mengeluarkan kebijakan ‘Rem Darurat’ untuk menarik status transisi menjadi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) sejak dua pekan lalu.

Hal ini membuat Hotel Santika Kelapa Gading tidak berhenti untuk terus terapkan protap kesehatan yang ketat. Agar kondisi gedung dan fasilitas tetap terjaga kebersihan dan kesehatannya. Demi memberikan keamanan kepada seluruh tamu hotel yang datang, sejumlah fasilitas yang berpotensi menciptakan kerumunan juga ditutup untuk sementara waktu, misalnya acara pernikahan dan meeting.

Seluruh tim operasional juga dipastikan terus menjaga dan menjalankan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan secara konsisten. Mulai dari pengecekan suhu tubuh bagi setiap tamu hotel yang datang, menyemprot alas kaki dan roda koper dengan cairan disinfektan, handsanitizer dan menyediakan masker cadangan untuk tamu yang tidak memakai masker.

“Karena secara konsisten kami terus terapkan protokol kesehatan yang ketat. Dipastikan kondisi Hotel Santika Kelapa Gading tetap aman dan nyaman untuk menjadi pilihan menginap. Akan tetapi kami menyarankan untuk seluruh tamu hotel sebisa mungkin untuk dapat beraktivitas dalam kamar saja dengan memanfaatkan room service,” ungkap Maylani Fatimah, Public Relation Hotel Santika Kelapa Gading.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Update