HPCI Chapter Bandung Touring Keren Ke Bromo Dengan All New PCX 160

HPCI

Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Bandung gelar touring bertajuk “Gentlemen Riding With The Ultimate Excellence All New Honda PCX 160”.

Touring yang dihelat pada 31 Maret 2021 hingga 4 April 2021 diikuti 15 bikers HPCI Chapter Bandung dengan mengambil titik start dari Gedung Safety Riding Center PT Daya Adicipta Motora, Bandung, menuju Taman Nasional Bromo, Malang – Jawa Timur.

Para penunggang PCX tersebut menumpuh jarak sejauh 1.670 km.

Rangkaian aktivitas touring juga diisi dengan kegiatan yang positif, salah satunya adalah kegiatan Corporate Social Responbility (CSR) diberbagai lokasi yang dilewati selama perjalanan touring.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan, touring yang dilakukan perwakilan komunitas HPCI Chapter Bandung ini sebagai wadah kolaborasi antara Komunitas Honda PCX, Main Dealer, dan AHM untuk meningkatkan hobi bermotor sekaligus memperkenalkan All New Honda PCX 160 kepada seluruh masyarakat Tanah Air.

“Sebelum keberangkatan seluruh peserta mendapatkan pembekalan safety riding dan product knowledge terlebih dahulu untuk selalu #Cari_Aman saat di jalan raya dan taat kepada peraturan lalu lintas saat touring. Seluruh peserta juga diharuskan taat terhadap protokol kesehatan masing-masing selama acara berlangsung,” ujar Lerri.

Pelepasan touring Gentlemen Riding With The Ultimate Excellence All New Honda PCX 160 dilakukan oleh manajemen DAM dan AHM.

Dalam perjalannya, para penunggang Honda PCX tersebut melakukan aksi sosial di daerah Kandangan sebelum melanjutkan perjalanan menuju Malang.

Di hari ketiga, rombongan touring melakukan silaturahmi ke Main Dealer di wilayah Malang. Setelah bersilaturahmi, para bikers melanjutkan perjalan touringnya menuju Bromo dan mengeksplore keindahan tempat yang pernah dijadikan lokasi Honda Bikers Day 2011.

Setelah seluruh kegiatan di Bromo selesai, rombongan kemudian kembali menuju kota Bandung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here