HPCI Chapter Surabaya Sebar 1.000 Masker Gratis

HPCI Chapter Surabaya

HPCI (Honda PCX Club Indonesia) Chapter Surabaya bagikan masker gratis kepada masyarakat kota Surabaya. Aksi sosial ini merupakan langkah HPCI Surabaya dalam turut serta memerangi Covid-19.

HPCI Chapter Surabaya

Sebagaimana diketahui, badan kesehatan Dunia World Wealth Organization (WHO) menganjurkan penggunaan masker sebagai langkah pencegahan penularan Covid-19. Pemerintah Indonesia pun kini mewajibkan kepada masyarakatnya untuk menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

Sejalan dengan kewajiban tersebut, guna membantu masyarakat untuk mendapatkan masker yang dapat digunakan untuk beraktivitas keseharian di luar rumah, HPCI Chapter Surabaya bagikan masker non medis gratis.

Sebanyak, 1.000 masker non medis dibagikan oleh HPCI Surabaya kepada masyarakat yang masih harus beraktivitas diluar rumah. Pembagian masker ini dibagi di beberapa titik wilayah kota Surabaya.

“Dengan adanya pembagian masker gratis ini kami berharap, masyarakat Surabaya dapat bersama-sama berupaya untuk mencegah penyebaran virus ini. dan kami juga berharap agar masyarakat terus sadar terhadap penggunaan masker ketika berada di luar rumah,” ujar Bro Ery Sumaryanto, Ketua HPCI Surabaya.