Sunday, January 17, 2021

HPCI Jabodetabek Bahagiakan Anak Yatim di Tengah Pandemi

HPCI Jabodetabek isi kegiatan sosial di bulan Ramadhan dengan berbagi dengan anak yatim di Yayasan Anak Yatim Piatu Sinar Harapan, Pondok Pinang (10/5).

HPCI Jabodetabek

Honda PCX Club Indonesia (HPCI), merupakan klub bagi para Bikers pengguna Honda PCX di Indonesia. Mengisi kegiatannya di bulan Ramadhan, HPCI Jabodetabek lakukan aksi sosial gabungan dengan berbagi bersama anak yatim.

Berbeda dengan kegiatan yang dilakukan di bulan Ramadhan tahun sebelumnya, di tahun ini yang tengah diliputi oleh wabah pandemi kegiatan dikemas secara berbeda. Pada tahun ini, demi mencegah penyebaran virus Covid-19 HPCI meniadakan kegiatan buka puasa bersama.

Diceritakan oleh Bro Pay selaku Ketua Pelaksana Kegiatan, biasanya HPCI mengadakan kegiatan buka puasa bersama dan memberikan santunan kepada anak yatim. Di masa pandemi ini, HPCI meniadakan kegiatan buka puasa bersama dan hanya memberikan bantuan santunan saja kepada anak yatim.

“Berhubung kegiatan ini dilakukan di tengah masa pandemi, kami terpaksa melakukan kegiatan yang sedikit berbeda. Meski demikian, kami berharap kegiatan ini tidak mengurangi niat kami untuk saling berbagi,” tegas Bro Pay.

Jumlah Bikers HPCI yang ikut dalam kegiatan ini pun juga dibatasi jumlahnya. Tak seperti biasanya yang melibatkan banyak anggota, kali ini hanya beberapa perwakilan anggota saja yang ikut serta dalam kegiatan.

Latest Update