Tuesday, January 19, 2021

HPCI Jakarta Timur Region Berbagi di Perayaan HUT Pertama

Memperingati hari jadinya yang pertama, HPCI Jakarta Timur Region gelar aksi sosial berbagi dengan sesama. Kegiatan sosial tersebut  digelar pada akhir pekan lalu (3/5).

Sejatinya merayakan hari bahagia bisa dirayakan dengan perayaan yang penuh suka cita. Meski merayakan hari jadi pertamanya ditengah kondisi wabah pandemi, tak mengurangi rasa suka cita HPCI Jakarta Timur dalam meryakan hari jadinya.

HPCI Jakarta Timur Region dalam aksi sosialnya, mendonasikan kebutuhan pokok kepada para warga masyarakat yang terdampak penghidupannya akibat Covid-19. Sebagaimana diketahui, pengendalian sosial yang dilakukan pemerintah guna mencegah penyebaran virus Covid-19 telah berdampak buruk pada perekonomian sebagian masyarakat.

Melihat kondisi seperti ini, HPCI Jakarta Timur turun langsung membantu masyarakat utamanya bagi masyarakat yang menggantungkan perekonomiannya sebagai pekerja non informal atau pekerja denga upah harian. Kegiatan sosial ini digelar di beberapa lokasi di Jakarta Timur.

Tak hanya menyampaikan bantuan kepada para warga yang terdampak covid-19, HPCI Jakarta Timur juga mendistribusikan bantuannya kepada anak yatim yang  tinggal di Rumah Yatim Ummul Ihsan. Sebanyak 25 Anak Yatim menerima santunan dari HPCI Jakarta Timur.

Sebagai seremonial perayaan ulang tahunnya, HPCI Jakarta Timur yang juga bernaung di bawah Asosiasi Honda Jakarta yang diusung oleh PT Wahana Makmur Sejati selaku main dealer motor Honda  di Jakarta – Tangerang ini, melakukan potong tumpeng. Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Bro Sigit selaku PIC Community Honda Wahana.

Latest Update