HPCI Jakarta Timur Region

HPCI Jakarta Timur Region Olahraga Bersepeda Sambil Kenali Lokasi Bersejarah di Jakarta

Para Bikers dari HPCI Jakarta Timur Region olahraga bersepeda, berkeliling kota Jakarta sambil bersilaturahmi sekaligus menyehatkan tubuh.

HPCI Jakarta Timur Region

Pada masa pandemi seperti ini, kondisi tubuh harus sehat agar tidak mudah diserang oleh virus. Olahraga bersepeda, menjadi solusi yang tepat sebagai sarana berolahraga yang murah dan mudah.

Saat ini, bersepeda menjadi fenomena yang ramai dilakukan oleh banyak masyarakat hampir disetiap daerah, tak terkecuali para Bikers dari HPCI Jakarta Timur Region ini. Biasa rolling city menggunakan sepeda motor, kali ini para Bikers pengguna Honda PCX tersebut rolling city menggunakan sepeda kayuh.

Baca juga : GCN Chapter Pariaman Kopdar Perdana New Normal

Kegiatan bersepeda dikalangan anak motor ini, diinisiasi oleh Bro Fredy yang merupakan anggota dari HPCI Jakarta dan juga salah satu pengurus pusat Honda PCX Club Indonesia. Dalam kesempatan ini, Bro Ferdy mengajak anggota dari HPCI Jakarta Timur untuk bersilaturahmi dlsambil olahraga bersepeda.

Kegiatan bersepeda ini dimulai pada pukul 5.30 pagi dengan dua titik kumpul yang berbeda yaitu didepan PGC Cililitan dan kawasan Kuningan. Para Bikers ini bersepeda berkeliling kota Jakarta sambil melintasi lokasi-lokasi bersejarah yang ada di Jakarta.

Rute yang dilalui adalah Jl. Sudirman Thamrin, Monumen Nasional (Monas), Rumah Pahlawan Revolusi Jendral A.Yani yang berada di Jalan Menteng, dilanjut dengan kuliner Soto betawi Haji Husein  dan diakhiri dengan mengunjungi makam pahlawan yang ada di Kali Bata.

“Mari kita Jaga kesehatan sejak dini dan rutin, karena sehat itu harganya sangat mahal dan jangan lupa selalu tetap ikuti protokol kesehatan yang berlaku dalam berolah raga bersepeda agar terhindar dari maraknya wabah Covid-19,” ajak Bro Ferdy.

Bagaimana Sob? Tertarik untuk berolahraga sepeda? Bagi Sobat Zonbie yang juga olahraga bersepeda tetap jaga keselamatan dan ketertiban di jalan ya.

Comments