HPCI Tangerang Chapter

HPCI Tangerang Chapter Berbuka Puasa Bersama dan Santuni Yatim

Bulan Ramadan yang penuh dengan berkah dan kebaikan, dimanfaatkan juga oleh HPCI Tangerang Chapter untuk saling berbagi kebahagiaan. Klub pengguna Honda PCX ini gelar kegiatan sosial Ramadannya akhir pekan lalu (25/5).

HPCI Tangerang Chapter menyambangi Yayasan Al Mustafiyah yang berada di Ranca Bango, Rajeg, Tangerang, Banten. Dalam kesempatan tersebut, HPCI Tangerang mengajak anak-anak penghuni panti untuk berbuka puasa bersama dan memberikan bantuan santunan.

Nampak hadir seluruh anggota maupun pengurus dari HPCI Tangerang yang membaur menjadi satu dalam kegiatan tersebut. Tak hanya itu, beberapa anggota HPCI juga nampak membawa serta anggota keluarganya dalam kesempatan tersebut.

Rangkaian kegiatan diisi dengan berbagai acara diantaranya games bernuansa Islami dan juga tausiyah keagamaan yang dibawakan langsung oleh pengurus Yayasan.

Sesaat sebelum waktu berbuka puasa, HPCI Tangerang yang diwakili Ketua Chapternya Bro Sandy Anggoro memberikan bantuan santunan kepada para anak yatim dan piatu di yayasan tersebut. Bantuan diterima langsung oleh anak-anak, juga oleh para pengurus yayasan.

“Momen bulan Ramadan selalu kami manfaatkan untuk berbuat kebaikan, di tahun ini kami mengunjungi Yayasan Al Mustafiyah di Rajeg Tangerang untuk merasakan kedekatan dengan mereka” jelas dari Bro Ricky selaku ketua pelaksana.

Sementara itu Bro Hafiz selaku Wakil Ketua Chapter HPCI Tangerang mengapresiasi kegiatan ini, ia berharap kegiatan ini bisa jadi ladang amal kebaikan bagi para anggota yang turut serta menyisihkan sebagian rezekinya untuk kegiatan sosial ini.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar dan semoga apa yang dilakukan oleh HPCI Tangerang ini bisa jadi ladang amal dan kebaikan di akhirat nanti.” Tutup Bro Hafiz.

Comments