Monday, January 18, 2021

HPCI Tangerang Chapter, Edukasi Tertib Berlalu Lintas Lewat Sunmori

Sunmori, tidak selamanya hanya riding dan cari lokasi kulineran saja Sob. Oleh HPCI Tangerang Chapter, Sunmori dikemas lebih asyik dan penuh dengan nilai edukasi tentang tertib berlalu lintas.

Sejatinya Sunmori yang diadakan oleh klub pengguna Honda PCX pada akhir pekan lalu (7/4) ini merupakan kegiatan Sunmori perdana yang mereka lakukan. Sekitar 30 motor PCX dari anggota HPCI Tangerang secara antusias mengikuti kegiatan ini.

HPCI Tangerang Chapter

Perjalanan sunmori yang dimulai dari Citra Raya Kab. Tangerang, melintasi berbagai jalur keramaian kota Tangerang. Peserta dengan tertib berkendara serta mencontohkan cara berkendara yang baik dan aman, kepada pengguna jalan raya hingga berakhir di titik kumpul Pantai Cumbu Jambu Anyer, Banten.

“Pada sunmori perdana ini, kami ingin memberikan kontribusi yang besar terhadap brand dan pengguna produk Honda PCX. Kami bersyukur meski kami hanya menyelenggarakan sunmori, namun kenyataannya banyak member yang berpartisipasi,” ujar Bro Sandy selaku Ketua HPCI Tangerang Chapter .

Hal serupa pun disampaikan oleh Bro Dery, ia mengatakan bahwa acara ini menunjukkan kekompakan member HPCI Tangerang.

“saya takjub dengan kegiatan yang diadakan sanggup menarik perhatian para member dan diikuti oleh hampir 30 motor PCX, kegiatan kekompakan seperti ini patut diagendakan kembali.” pungkas Bro Dery.

Latest Update