HPCI Tangerang Chapter

HPCI Tangerang Chapter Jalin Silaturahmi Hingga Ke Lampung

Setelah sebelumnya menerima pembekalan pengetahuan safety riding, para Bikers yang tergabung di HPCI Tangerang Chapter gelar touring ke Lampung.

HPCI Tangerang Chapter

Touring ini sekaligus juga menghadiri, perayaan ulang tahun pertama HPCI Lampung Chapter yang diadakan di Puncak Mas, Lampung.

Baca juga : 50 Bikers HPCI Ikuti Pelatihan Safety Riding

Sebanyak 40 bikers ikut serta dalam touring ini, perjalanan ini juga jadi ajang dalam mempererat silaturahmi antar sesama pengguna Honda PCX.

Tidak hanya HPCI Tangerang yang hadir dalam perayaan hari jadi HPCI Lampung, tetapi banyak yang berdatangan seperti HPCI Jakarta Chapter, HPCI Depok Chapter, HPCI Bekasi dan beberapa Perwakilan dari Chapter lainnya yang ada di HPCI untuk menghadiri acara Anniversary HPCI Lampung Chapter Pertama.

“Selama touring, kami sangat menikmati suasana di Lampung, dimana cuaca saat touring sangat cerah dan laut di pesisir Lampung tampak sangat indah,” Ujar Bro Sandy selaku Ketua HPCI Tangerang Chapter.

Rute touring dipilih melintasi Serang, Cilegon dan Merak, kemudian menyebrang naik kapal ferry untuk melanjutkan perjalanan ke Lampung. Saat tiba di Kota Lampung, peserta pun langsung disambut oleh member HPCI Lampung Chapter.

“Selama touring juga kami sangat terbantu dalam berkendara dengan adanya safety riding sebelum touring dilaksanakan” Pungkas Bro Yudi selaku Korwil Tangerang Selatan.

Comments
Shares