Friday, April 16, 2021

HPCI Tangerang Chapter Sambut New Normal Dengan Sunmori

Menyambut masa transisi ke tatanan kehidupan baru (New Normal), HPCI Tangerang Chapter ajak anggotanya untuk Sunday Mrning Ride (Sunmori) ke Waduk Cirata, Jawa Barat (5/7).

HPCI Tangerang Chapter

Pada masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang diterapkan pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid-19, menyebabkan beberapa kegiatan HPCI Tangerang Chapter tidak bisa berjalan sebagaimana mestinya.

Setelah diumumkannya pelonggaran PSBB oleh pemerintah, HPCI Tangerang menyambutnya dengan menggelar Sunmori. Melalui kegiatan ini, para Bikers pengguna Honda PCX ini memanfaatkan sebagai ajang dalam memperkuat ikatan tali silaturahmi.

Baca juga : Street Bandit Indonesia Rayakan HUT Ke-3 Dengan Night Ride

Momentum Sunmori ini juga dimanfaatkan oleh anggota HPCI Tangerang untuk berlatih dan menambah kekompakan dalam riding berkelompok.

“Pada sunmori perdana setelah #dirumahaja kami ingin memberikan  kontribusi yang besar terhadap brand dan pengguna produk Honda PCX. Kami bersyukur meski kami hanya menyelenggarakan sunmori, namun kenyataannya banyak member yang berpartisipasi,” Ucap Bro Sandy ketua HPCI Tangerang.

Hal serupa pun disampaikan oleh Bro Rynto sebagai pembina HPCI Tangerang Chapter, ia mengatakan bahwa acara ini menunjukkan kekompakan member HPCI Tangerang.

1 COMMENT

Comments are closed.

Latest Update