HSFCI Chapter Meulaboh Bagikan Masker Gratis Lawan Covid-19

HSFCI Chapter Meulaboh

HSFCI (Honda StreetFire Club Indonesia) Chapter Meulaboh didukung oleh Capella Honda turut serta memerangi virus Covid-19. Dalam hal ini, HSFCI Meulaboh lakukan aksi sosial pembagian masker gratis.

HSFCI Chapter Meulaboh

Kegiatan sosial pembagian masker gratis ini, sejalan dengan anjuran pemerintah yang menyarankan penggunaan masker bagi masyarakat yang melakukan aktivitas di luar rumah. Aksi sosial yang dilakukan oleh para Bikers penunggang Honda CB150R StreetFire ini, juga disisipi sosialisasi tentang wabah virus Covid-19.

Loading...


Baca juga : SSFC Pengda Bali Bantu Warga Terdampak Covid-19

Pembagian masker gratis ini dilakukan di beberapa lokasi di Meulaboh, Aceh. HSFCI Meulaboh menyasar pada beberapa masyarakat seperti pedagang kaki lima, pedagang pasar tradisional, tukang pangkas rambut dan masyarakat yang melintas di jalan raya.

“Kami ingin berkontribusi untuk melakukan pencegahan Covid 19 di kota Meulaboh dan kami senang kegiatan kami ini juga dapat di support Capella Honda. Kami juga sosialisasikan kepada masyarakat untuk tetap jaga jarak, cuci tangan dengan sabun minimal 20 detik, makan yang sehat, dan berolah raga”. Ucap Ilyas Ketua HSFCI Chapter Meulaboh.

Loading...


HSFCI Meulaboh juga mengajak seluruh bikers yang ada di Aceh untuk terus melawan Covid 19 dan mewujudkan Indonesia Sehat.