NgaBroBro Ride Sesi 2

Hujan Turun Deras, NgaBroBro Ride Sesi 2 Dilaksanakan Berbeda Sob!

Kegiatan sosial yang juga memuat kampanye keselamatan berkendara, NgaBroBro Ride sesi 2 telah usai dilaksanakan pada Sabtu (2/6).

NgaBroBro Ride yang diinisiasi oleh zonabikers.com berkolaborasi dengan komunitas otomotif roda dua ini selalu berikan pengalaman berbeda disetiap sesinya. Pada sesi pertama kegiatan sosial ini mengajak para bikers dari komunitas motor menjadi kakak asuh sehari bagi anak yatim piatu dengan cara mengajak mereka city ride sekaligus membeli menu berbuka puasa.

NgaBroBro Ride Sesi 2

Pada NgaBroBro Ride Sesi 2, konsep yang sama diusung kembali. Namun tanpa diduga hujan deras turun, untuk itulah Zonbie lalu merubah rundown kegiatan menjadi kegiatan indoor tanpa mengurangi makna dari kegiatan. Dalam kegiatan yang dilakukan di dalam mabes Zonbie tersebut, Sobat Zonbie dari NMax Riders Tangsel, Best Jack, GSX Club Indonesia, Honda Street Fire Indonesia, Honda Revo Club, Ciputat Vario Club, Asosiasi Honda Jakarta dan Asosiasi Honda Motor Tangerang berdiskusi santai tentang keselamatan berkendara.

Saling tukar cerita pengalaman selama berkendara bagi seorang bikers tentunya punya pengalaman tersendiri, anak-anak yatim piatu yang hadir pun diajak untuk menjaga keselamatan saat diajak berkendara dengan orang tua atau saudaranya.

NgaBroBro Ride Sesi 2

Pada saat pembagian helm untuk anak-anak yatim piatu, beberapa bikers pun menitip pesan kepada mereka untuk menjaga dan merawat helmnya serta terus menggunakan helm saat berkendara.

“Kegiatan sosial yang penuh makna, dikemas dengan apik. Selain bisa berbagi, bertukar cerita pengalaman kegiatan ini mengajak kita saling kenal dan bersilaturahmi.” ungkap Baba Halim, GSX Club Indonesia.

Hal yang sama diungkapkan oleh Bro Didi dari NMax Riders Tangsel, “Senang rasanya bisa berbagi kepada sesama dan bisa bertukar pengalaman tentang pentingnya keselamatan berkendara dikegiatan ini. Semoga bisa bermanfaat untuk kita semua.” Ujarnya.

NgaBroBro Ride Sesi 2

Pada sesi ke-2 ini ada berkah tersendiri bagi 10 anak yatim piatu yang hadir kali ini. Selain mendapat bantuan donasi berupa Helm dari JP Helmet dan donasi dari sponsor lainnya seperti PT Astra Honda Motor, Wahana Honda dan FIFGROUP. Para anak Yatim Piatu dari keluarga tidak mampu warga Kalibata Utara ini juga mendapat tambahan donasi santunan dari komunitas motor yang hadir diantaranya Best Jack, GSX Club Indonesia dan NMax Riders Tangsel.

“Semoga kegiatan ini bisa menjadi berkah bagi kita semua dan bisa memberikan manfaat positif bagi kita semua.” ujar Reza mewakili zonabikers.com

Sesi ketiga atau sesi akhir NgaBroBro Ride akan dilaksanakan pada Sabtu (9/6) mendatang dan akan dihadiri oleh Red Ninja, CBR Riders Jakarta, R15 V3 Bekasi dan banyak lainnya dan tetap menghadirkan 10 anak yatim piatu sebagai adik asuh dari para bikers yang hadir.

Comments
Shares