HUT ke-7 HPCI : Tampilkan Seni Budaya, Safety Riding Hingga Hadirnya HPC Vietnam

Puncak perayaan HUT ke-7 Honda PCX Club Indonesia (HPCI) di Anjungan Nusa Tenggara Barat (NTB) Taman Mini Indonesia Indah Jakarta pada Sabtu (22/9) lalu semakin meriah dengan kehadiran seribu anggota HPCI dan klub undangan lainnya serta hadirnya perwakilan dari Honda PCX Club Vietnam (HPCV).

Acara dengan tema ‘Magnificent Seven’ ini menjadi ajang silaturahim terbesar penggemar Honda PCX di Indonesia. Perayaan sengaja dilakukan di salah satu pusat rekreasi yang menggambarkan keberagaman Indonesia sehingga dapat menumbuhkan rasa kebanggaan berbangsa kepada anggota HPCI.

Acara yang digelar sejak pagi tersebut berjalan menarik hingga malam hari. Diawali dengan pembukaan yang menggunakan budaya betawi, palang pintu dan dilanjutkan dengan tarian tradisional NTB.

Sebagai salah satu komunitas yang berada dalam wadah Asosiasi Honda Jakarta (AHJ), PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) dukung kegiatan unik ini dengan beragam dukungan. “ Wahana sangat mengapresiasi perayaan hut ke tujuh ini, pasalnya tidak sekedar berkumpul, namun mereka berikan sisi positif dengan kegiatan edukasi berkendara aman kepada pengunjung TMII, khususnya anak-anak,” papar PIC Community Development Wahana, Agus Sigit.

Comments
Shares