i-One DX Sport, Skuter Pintar Dari Kymco di Ajang EICMA 2019

i-One DX Sport

Pada ajang EICMA 2019, Kymco juga memperkenalkan versi sport dari i-One series, yang diberi nama i-One DX Sport

i-One adalah sebuah skuter elektrik pintar yang di desain dengan konsep 3C (Customer Competitor Corporation) dalam kehidupan sehari hari. Skuter ini mempunyai gaya simpel dan modern yang mencerminkan gadget trendy. I-one menawarkan pengalaman berkendara yang mudah untuk komuter, urban, dengan wheelbase yang pendek, desain ringan dan performa skuter dari 125cc ICE scooters (mesin bensin).

i-One DX Sport

Versi sport dari i-One series, i-One DX memiliki sebuah side-hung gear driven motor design yang memberikan power akselerasi yang berlimpah di semua kecepatan. Dengan dua removable Ionex batteries di dalamnya, i-One DX memiliki jangkauan 90 km pada kecepatan 30 km/jam dan top speed di 74km/jam, lebih dari cukup untuk kebutuhan harian urban riders.

i-One DX Sport datang dengan ban ukuran 12-inch untuk memberikan kemampuan handling yang lebih baik dan kestabilan pada kecepatan tinggi saat manuver di jalan. Dia di lengkapi dengan lampu full LED untuk efisiensi energi yang lebih baik dan pencahayaan kendaraan. Lampu sein LED yang berurutan terlihat lebih terang saat malam untuk meningkatkan keselamatan pengendara.