IBLBC Dulang Pahala dan Berkah di Bulan Ramadhan

Ramadhan yang merupakan bulan penuh berkah dimanfaatkan oleh ummat muslim untuk mendulang pahala dan keberkahan dengan berbagi kepada yatim piatu atau masyarakat yang kurang mampu. Kesempatan inilah yang juga dilakukan oleh Inuk Blazer Ladies Bikers Club (IBLBC) guna mempertebal pahala klub pemotor wanita tersebut.

Bakti sosial di bulan Ramadhan merupakan agenda tahunan klub lady bikers yang dikomando oleh Inuk Blazer. “Setiap bulan Ramadhan, IBLBC mengadakan bakti sosial dengan berbagi kepada sesama, terlebih buat mereka yang sangat membutuhkan,” tegas Inuk.

Apa yang dikatakan Inuk benar adanya, kegiatan sosial bakti sosial dan buka bersama anak yatim pun telah dilaksanakan pada Jumat, 1 Juni 2018 di masjid Al Istiqomah, Jl.Kembang 1C Kemang Selatan VIII, Jakarta Selatan. Kegiatan sosial dan bukber ini juga dirangkai dengan tauziah dari Ustadz Abi Kamal, sambutan dari ketua umum IBLBC Inuk Blazer, buka puasa bersama, shalat maghrib berjamaah, makan bersama dan diakhiri shalawat serta santunan.

“Kami segenap panitia IBLBC mengucapkan terimakasih kepada seluruh bikers yang sempatkan waktu untuk hadir dalam acara ini, antara lain Kings Club Djakarta (KCDJ), Vespa Parkir Timur Senayan (Partisy), MT2 (My Trip My Team), Democ (Different Motor Ccommunity) Bekasi, dan undangan lainnya,” tutup Inuk.

Comments
Shares