Tuesday, January 19, 2021

ICE Day 2018, 200 Starter Akan Rebutkan Hadiah Total Rp 55 Juta

Seri pertama Indonesia CBR Race Day (ICE Day) 2018 yang akan berlangsung di Sentul Internasional Circuit (22/4) besok, yang merupakan ajang balap komunitas ini menyediakan total hadiah sejumlah Rp 55 juta.

Dengan tema bertajuk “Its Time for Total Control,” ICE Day 2018 ini diikuti 200 starter yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Para bikers Honda ini dapat menguji performa tinggi Honda CBR di lintasan sirkuit sebanyak 6 lap.

General Manager Marketing Planning & Analysis AHM A. Indraputra mengatakan sebagai ruang ekspresi bagi pecinta kecepatan, Indonesia CBR Race Day memiliki antusias yang tinggi dari para bikers oleh karena itu pada tahun ini kami akan menggelarnya sebanyak tiga kali dimana seri selanjutnya akan dilakukan pada bulan September dan Desember.

“Gelaran Indonesia CBR Race Day merupakan ajang untuk menjawab rasa penasaran pecinta motor berkonsep Total Control ini dalam merasakan performa tinggi motornya. Kami pun terus berupaya untuk selalu menemani kesenangan dan gaya hidup para bikers Honda dalam keluarga besar komunitas Honda,” ujar Indraputra.

Latest Update