Iconic Bike 2018 Menjadi Daya Tarik Komunitas Bikers Semarang

Suryanation Motorland Battle Semarang tahun ini mendapatkan apresiasi yang cukup tinggi dari penggemar otomotif roda dengan hadirnya 120 peserta Custom Bike Contest yang diadakan di Lapangan Pusdik Penerbad, Bandara Ahmad Yani, Semarang Sabtu (11/8).

Sementara itu untuk pertama kalinya Iconic Bike 2018 yang dibuat bersama oleh Lufti Ardika pemenang The Greatest Bike Suryanation Motorland 2017 dengan Andhika Pratama dari Kromworks diperlihatkan secara resmi. Saat ini proses pengerjaannya baru mencapai 80% dan akan segera diselesaikan di seri berikutnya. Motor ini menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang datang selain menikmati konten acara keren khas bikers.

Iconic bike buatan keduanya akan mengambil aliran boardtracker dengan menggunakan basis motor Harley Davidson Flathead tahun 1947. Motor ini menggabungkan konsep klasik dengan sentuhan modern pada beberapa partnya sehingga menghasilkan sebuah motor custom yang bisa menginspirasi orang lain pada saat mencari ide untuk membuat sebuah motor custom.

“Kami berharap semakin banyak builder-builder lokal yang lahir dan berkembang di ajang Suryanation Motorland sehingga menginspirasi pecinta custom culture lainnya untuk terus berkarya sesuai denga tema tahun ini yaitu Live to Inspire,” tutup Rizky Dwianto.