IIMS 2019 Nggak Cuma Diramaikan Motor Baru, Custom Juga Ada

Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 siap digelar pada 25 April – 5 Mei 2019 di JIExpo Kemayoran nih Sobat Zonbie.

Dalam waktu 11 hari, pameran otomotif yang kini menjadi barometer baru pameran internasional ini. Bukan hanya dari industri roda empat alias mobil. Para Agen Pemegang Merek (APM) motor di Tanah Air juga nggak kalah bersiap dalam mengikuti ajang ini.

Ada 10 brand motor yang akan mengikuti IIMS 2019, yang tersebar bukan hanya dari merek Jepang, tapi juga Eropa, Amerika dan Asia lainnya.

Loading...


Diantaranya Aprilia, Benelli, BMW Motorrad Indonesia, Harley Davidson, Honda, Kawasaki, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio dan Vespa. Dapat dilihat dari list tersebut, dua pabrikan Jepang justru absen Sob, yakni Yamaha dan Suzuki.

Tapi absennya dua brand Jepang itu nggak akan menyurutkan kemeriahan acara ini. Pasalnya, anak motor juga bakal disuguhkan The Wasteland Project akan hadir dan memberikan edukasi mengenai dunia custom bike machine. Memanfaatkan barang-barang daur ulang, The Wasteland Project merupakan sebuah karya kerjasama dengan builder ternama di Indonesia, Bingky.

Selain custom bike machine, akan diadakan interior class, recycle class, carving class, artwork class dan sculpting class oleh para ekspertis. The Wasteland Project juga menghubungkan komunitas untuk ikut andil dalam kegiatan tersebut.

Loading...


Hendra Noor Saleh, Project Director IIMS menyebut, penjualan sales yang tahun ini sudah melebihi target dari tahun lalu. “Mengejutkan karena dalam waktu 3 bulan sebelum IIMS, sales kami sudah mencapai 80%. Namun hal ini tidak membuat kami berpuas diri, kami terus berusaha untuk menghadirkan pameran otomotif yang semakin menarik,” ungkapnya.