Saturday, January 16, 2021

IIMS 2021 Berpeluang Besar Terlaksana, Penuhi Syarat Protokol Kesehatan Berstandar Tinggi

Indonesia International Motor Show atau IIMS 2021 pada 18 – 28 Februari mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta, semakin mendekati kenyataan.

Rencana mewujudkan kerinduan pameran otomotif pertama setelah Indonesia ikut terimbas pandemi global Covid-19, mulai menemukan titik terang.

Baca Juga :

Test Ride Honda X-ADV 750, Nikmatnya Pakai Transmisi Matik dan Manual di Jalur Seletan

IIMS Motobike Hybrid Show, Sinyal Positif Pemulihan Industri Otomotif  

Bagian-bagian Penting Helm, Bagian Ini Paling Diistemewakan

Tapi tentunya dibalut dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat demi keselamatan dan kesehatan semua pihak.

Kabar gembira ini tidak saja dinantikan oleh industri dan seluruh elemen otomotif di Tanah Air, tapi juga pelaku industri MICE (Meeting, Incentive, Convention dan Exhibition) yang mati suri akibat dampak pandemi berkepanjangan.

Setelah berjuang memenuhi syarat Protokol Kesehatan berstandar tinggi, akhirnya pengelola JIExpo mendapatkan Surat Keputusan sebagai venue convention dan exhibition berstandar internasional di Jakarta yang diizinkan melaksanakan pameran dengan ketentuan ketat.

Hal ini dituangkan dalam Surat Keputusan Pembukaan Kembali Usaha Pariwisata di masa PSBB Transisi Bagi Kegiatan Pameran, yang dikeluarkan Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta, nomor 526 tahun 2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Update