IIMS Comeback! Konten Variatif dan Peserta lebih Banyak

Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 siap digelar. Lebih baik dari sebelumnya, tahun ini peserta meningkat dan konten lebih variatif.

Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo mengatakan semua acara yang disiapkan pada IIMS 2016 ini sudah hampir rampung sekitar 90 persen.

“Pesertanya juga lebih banyak dari tahun lalu. Terutama bobotnya (konten),” buka Kohen, sapaan akrabnya saat ngobrol santai di area event.

Menurut Kohen, penambahan peserta ini menjadi pertanda membaiknya kepercayaan dari pihak stake holder.

Sebagai contoh, agen pemegang merek (APM) dari roda dua yang sebelumnya tidak ikut bakal berpartisipasi selama 10 hari pameran (7-17 April 2016).

“Tahun lalu AHM (Astra Honda Motor) tidak ikut. Sekarang mereka ikut,” lanjut Kohen. Meski ada brand yang absen, tapi posisi mereka diisi oleh brand baru seperti Royal Enfield, Kawasaki, BMW Motorrad dan Ducati yang berada di bawah naungan PT Garansindo Euro Sports. Tentu saja didukung oleh brand pendukung after market.

Ragam acara, khususnya untuk roda dua juga lebih banyak. Mulai dari test ride unit peserta IIMS 2016, safety riding for kids, MiniGP, Scooter Grand Prix 2016 seri 2 dan Indonesian Builder.

Dengan banyaknya peserta yang berpartisipasi, pihak penyelenggara menargetkan bisa menembus target hingga 380 ribu pengunjung. Buat yang penasaran, mending datengin event-nya di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Harga tiket untuk weekday (Senin-Kamis) Rp 40 ribu dan untuk weekend (Jum’at-Minggu) Rp 60 ribu.

Comments
Shares