IIMS Hybrid 2021 – Event Besar Pertama Di Masa Pandemi Siap Digelar Pekan Depan

0
99
Pembatasan Kegiatan IIMS Hybrid 2021 Digeser

Setelah sempat tertunda, Dyandra Promosindo memastikan bahwa peyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 siap digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta – Pusat.

Event tersebut akan terselenggara dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat mulai 15 April 2021.

Dalam press conference yang digelar secara virtual, Jumat, 9 April 2021, Dyandra Promosindo menegaskan bahwa pemerintah telah mengizinkan peyelnggaraan MICE (Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition) dengan menerapkan protokol kesehatan berbasis CHSE (Cleanliness atau Kebersihan, Health atau Kesehatan, Safety atau Keamanan, dan Environment Sustainability atau Kelestarian Lingkungan).

Dyandra Promosindo memastikan kesiapannya untuk menyelenggarakan pameran otomotif IIMS Hybrid 2021 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

”Dyandra Promosindo mendapatkan kesempatan pertama menyelenggarakan pameran secara hibrida (online dan offline) di tahun ini melalui IIMS Hybrid 2021,” tegas Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

Kohen, sapaan akrabnya, juga memaparkan perjalanan mendapatkan izin dari para regulator tentu tidak mudah dalam kondisi saat ini.

“Kami berharap Penyelenggaraan acara ini dapat membuka peluang bagi industri MICE & Event Organizer lainnya agar mendapatkan kesempatan  menyelenggarakan acara yang dimiliki dan terus berkarya menyesuaikan aturan new normal”, ujarnya.

Rizki Handayani, Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelenggara Kegiatan Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif menyambut baik penyelenggaraan IIMS Hybrid 2021.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here