Tuesday, January 19, 2021

IIMS Motobike Expo 2019, Ada Apa Saja Sih?

Satu bulan menjelang penyelenggaraan IIMS Motobike Expo 2019, Dyandra Promosindo selaku penyelenggara telah melakukan berbagai persiapan dengan pihak-pihak yang terlibat dalam pameran otomotif dengan segmen roda dua ini. Dari segi kepesertaan pameran, baik dari brand kendaraan roda dua, industri aksesoris sampai pelaku industri motor modifikasi telah memastikan keikutsertaannya.

Sampai dengan hari ini, deretan brand roda dua meyatakan kesiapannya dalam menunjukkan teknologi, produk dan inovasi terbarunya ke dalam penyelenggaraan IIMS Motobike Expo 2019. Pameran ini akan diikuti oleh beberapa brand roda dua yang berpartisipasi diantaranya Benelli, BMW Motorrad, Cleveland, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Piaggio, Vespa, Yamaha dan beberapa brand APM lagi yang akan memberi konfirmasi partisipasi jelang penyelenggaraan.

Industri otomotif tak akan bisa lepas dari dunia modifikasi. Perubahan desain, peningkatan kenyamanan hingga penambahan performa menjadi sajian yang selalu disuguhkan oleh dunia modifikasi. Dan semua itu tersaji di ajang IIMS Motobike Expo dalam program Motobike Parade & Catwalk. Pengunjung akan disuguhi pertunjukkan menarik dimana kendaraan special (custom, modifikasi & limited edition) para exhibitor tidak hanya bisa dilihat di booth masing – masing, selama tiga hari pameran pengunjung akan disuguhi parade & catwalk motor jagoan APM yang akan melenggok mengelilingi pameran sampai ke panggung utama.

Latest Update