IIMS Motobike Expo 2019

IIMS Motobike Expo 2019 Bakal Makin Seru, 14 Merek Motor Dipastikan Ikut

IIMS Motobike Expo 2019 yang bakal digelar pada tanggal 29 November sampai dengan 1 Desember 2019 mendatang di Gelora Bung Karno Senayan, dipastikan akan makin seru dengan diikuti oleh 14 merek motor kenamaan.

IIMS Motobike Expo 2019 merupakan pengembangan dari Indonesia International Motor Show (IIMS) ini menjadi sebuah event yang lebih spesifik dengan melibatkan para pemegang merk kendaraan roda dua dan pelaku industri aksesoris yang ada di Indonesia.

IIMS Motobike Expo 2019

Dyandra Promosindo selaku promotor event ini sebelumnya mengumumkan ada 10 merek yang telah pasti ikut dalam ajang pameran motor ini. Namun, mendekati hari perhelatannya, event ini mendapatkan tambahan exhibitor.

“Hingga Sabtu, (23/11) sebanyak 14 merek roda dua akan meramaikan IIMS Motobike Expo 2019, dengan masuknya Honda dan Yamaha,” ungkap M Fachrudin, Project Manager Dyandra Promosindo

Peserta pameran sepeda motor itu diantaranya adalah, Benelli, BF Goodrich electric bike, BMW Motorrad, Cleveland Motowerks, Gesits, Honda, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Peugeot, Piaggio, Selis, Vespa, dan Yamaha. 3 merek di antaranya adalah BF Goodrich, Gesits, dan Selis merupakan produsen sepeda/sepeda motor listik.

Terbuka untuk semua bikers dan penghobi roda dua, event buka setiap hari pukul 10.00 – 22.00 WIB di hari Jumat dan Minggu, serta pukul 10.00 – 00.00 WIB di hari Sabtu dengan HTM Rp 25.000. Untuk Bikers yang datang berkelompok cukup dengan Rp. 75.000,- harga tiket bisa untuk 4 orang.

“Menariknya ada promo khusus, bagi pengunjung yang bisa menunjukkan struk pembelian Pertamax series senilai Rp100 ribu di ticket booth bisa mendapatkan free entries,” lanjut Fachrudin yang akrab dipanggil Rudy.

“Demikian juga pada Hari Korpri (29/11) bagi ASN, anggota TNI/Polri dan pegawai negara lainnya akan mendapatkan free invitations.” imbuhnya

Bahkan lanjut Rudy, “Tiket masuk gratis juga ditujukan bagi siapapun yang bertanggal lahir 29, 30 November dan 1 Desember. Tentunya harus dibuktikan dengan tanda pengenal yang sah.”

Comments