IIMS Motobike Expo 2019

IIMS Motobike Expo 2019 Resmi Dibuka Oleh Menteri Perindustrian RI

Gelaran IIMS Motobike Expo 2019 secara resmi dibuka hari ini (29/11). Pembukaan ajang pameran khusus sepedamotor ini digelar di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta mulai tanggal 29 November hingga 1 Desember 2019.

Pembukaan gelaran ini dilakukan langsung oleh Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita. Dalam sambutannya, Menteri Prindustrian mengapresiasi ajang yangf menghadirkan berbagai merek motor dan pendukungnya ini.

IIMS Motobike Expo 2019

“Saya atas nama Pemerintah mengapresiasi Dyandra Promosindo atas terselenggaranya IIMS Motobike Expo 2019 ini. Ini adalah tempat yang tepat untuk mendorong masyarakat menggunakan kendaraan yang ramah terhadap lingkungan.” ujar Agus G Kartasasmita dalam sambutannya.

Dalam sambutannya tersebut, Menteri Perindustrian yang baru dilantik beberapa waktu lalu tersebut juga mengkau sudah sangat akrab dengan sepedamotor.

“Ini merupakan event pertama yang saya resmikan semenjak saya dilantik menjadi Menteri Perindustrian membantu Bapak Presiden Joko Widodo.” ucapnya.

Dyandra Promosindo selaku promotor event ini sebelumnya mengumumkan ada 16 merek yang telah pasti ikut dalam ajang pameran motor ini.

Peserta pameran sepeda motor itu diantaranya adalah, Benelli, BF Goodrich electric bike, BMW Motorrad, Cleveland Motowerks, Gesits, Honda, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Peugeot, Piaggio, Selis, Vespa, dan Yamaha. 3 merek di antaranya adalah BF Goodrich, Gesits, dan Selis merupakan produsen sepeda/sepeda motor listik.

Terbuka untuk semua bikers dan penghobi roda dua, event buka setiap hari pukul 10.00 – 22.00 WIB di hari Jumat dan Minggu, serta pukul 10.00 – 00.00 WIB di hari Sabtu dengan HTM Rp 25.000.

Comments
Shares