IIMS Motobike Hybrid Show, Sinyal Positif Pemulihan Industri Otomotif  

IIMS Motobike Hybrid - Plat Nomer

Penyelenggaraan pameran otomotif hybrid pertama di Indonesia, IIMS Motobike Hybrid Show, pada 4 – 13 Desember 2020 memberi sinyal positif bagi dunia MICE dan industri otomotif.

Protokol Kesehatan Ketat di IIMS Motobike Show 2020

Razia Perut Lapar Ala Ladies Bikers, Butuh Relawan Untuk Distribusikan Makanan

Bagian-bagian Penting Helm, Bagian Ini Paling Diistemewakan

Sinyal itu mengisyaratkan agar tidak lagi ragu melakukan ikhtiar demi pemulihan ekonomi akibat dampak berkepanjangan pandemi Covid-19.

Selain itu, pameran yang diikuti 9 brand kendaraan roda dua dan elemen pendukungnya, juga menuai respons positif dari nilai transaksi dan kehadiran pengunjung, baik visitor yang datang langsung ke MotoVillage maupun melalui tayangan virtual.

Dalam sepuluh hari penyelenggaraan, 1.227 pengunjung datang ke offline venue, MotoVillage, Jakarta.

Dan selama pameran berlangsung, terhitung data impresi dari website indonesianmotobike.com sejumlah 15.319 impressions, dengan total keseluruhan di digital platform IIMS Motobike Hybrid Show 2020 terhitung 1.252.493 impressions.

Berdasarkan data penjualan yang dilaporkan Agen Pemegang Merek (APM) roda dua dan aftermarket, tercatat jumlah transaksi sebesar Rp 2.84 M.

“Pencapaian di acara hybrid pertama ini sangat melegakan, karena kami yakin industri otomotif dan semua ekosistemnya, sedang menunggu momentum agar kita bisa bangkit bersama dari dampak pandemi Covid-19,” jelas Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here