Friday, January 22, 2021

IIMS Motobike Show 2020 Kembali Ditunda Penyelenggaraanya

Dyandra New Adveture (DNA) yang didalamnya juga ada penyelenggaraan IIMS Motobike Show 2020, ditunda perhelatannya sampai batas waktu yang belum bisa ditentukan.

Penyelenggaraan DNA sedianya akan digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 2,3 dan 4 Oktober 2020.

Dalam pernyataan resminya, Hendra Noor Saleh selaku Presiden Direktur Dyandra Promosindo menjelaskan keputusan ini diambil setelah adanya koordinasi dengan berbagai pihak pemangku kepentingan dan kewenangan terkait penyelenggaraan pameran ditengah kondisi pandemi.

“Dyandra Promosindo selaku pelaku industri MICE di Indonesia terus berupaya untuk menghasilkan sebuah karya pameran di era New Normal yang memenuhi protokol kesehatan. Inisiatif ini kami gagas untuk membantu meningkatkan aktivitas bisnis dan pertumbuhan ekonomi di Indonesia, khususnya DKI Jakarta. Namun kondisi kasus penularan virus corona di Jakarta masih tinggi. Sehingga, bersama dengan pemerintah dan stakeholders lainnya, kami yakin penundaan adalah langkah bijak di masa PSBB Transisi ini,” ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo.

Dyandra Promosindo berharap agar situasi di Indonesia dapat cepat pulih dan kegiatan bisnis pameran bisa kembali berjalan.

“Mewakilii PT Dyandra Promosindo, saya menyampaikan permintaan maaf dan terima kasih yang sebesar-besarnya bagi para exhibitors, sponsor, partner, teman-teman media dan stake holders lainnya yang telah mendukung penyelenggaraan Dyandra New Adventure. Kita berharap dan berdoa bersama agar situasi membaik dan penyelenggaraan DNA dapat segera berjalan.” tutup Hendra.

1 COMMENT

Comments are closed.

Latest Update