IIMS Pertahankan Logo Infinite Hingga Sekian Tahun Ke Depan

Sebelumnya, setiap penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS), sebagai penyelenggara, Dyandra Promosindo kerap mengganti logo Infinite di setiap tahun penyelenggaraan IIMS. Namun sejak tahun ini Dyandra membuat terobosan dengan menerapkan logo Infinite yang akan tetap digunakan hingga sekian tahun ke depan.

Hal ini diungkap Hendra Noor Saleh, Project Director IIMS saat acara IIMS 2018 Media Gathering di Jakarta (20/2). “Dulu-dulu, tiap tahun pasti ganti logo. Mulai saat ini, logo Infinite (tak terbatas), akan dipakai IIMS untuk tahun selanjutnya,” ujarnya.

Makna dari logo Infinite tak terputus itu sendiri ialah berpadunya seluruh elemen-elemen otomatif, yang membentuk mozaik harmonis, dan akan bersinergi dalam satu ekosistem baru, karena beriringan dengan elemen e-commerce, komunitas dan digital “zaman now”.

Loading...


Dengan tagline yang progresif “Your Infinite Automotive Experience” terang-benderang menawarkan kepada semua pengunjung IIMS 2018 dan stakeholdersnya, sebuah pengalaman digital dan aktivitas yang menjadikan mereka sebagai objek. Bukan semata subjek komersil.

Indonesia International Motor Show akan berlangsung selama 11 hari penyelenggaraan sejak 19 – 29 April 2018 mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Loading...