IIMS Virtual 2021 X Shopee Resmi Dibuka, 7 Brand Motor Pamer Produk Andalan

0
160
IIMS Virtual 2021

IIMS Virtual 2021 X Shopee secara resmi dibuka oleh Menteri Koordinasi Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita, pada Kamis, 18 Februari 2021.

Peresmian pameran IIMS Virtual tersebut juga dihadiri oleh CEO Kompas Gramedia Lilik Oetama, Presiden Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh, jajaran pimpinan Kompas Gramedia, serta Ketua Umum Gabungan Industri Alat-alat Mobil dan Motor (GIAMM) Hamdhani Dzulkarnaen Salim.

Dalam sambutannya, Airlangga Hartarto berharap pameran Indonesia International Motor Show 2021 menjadi wadah untuk mendukung industri otomotif agar segera bangkit dan memberi semangat untuk menghadapi pemulihan ekonomi.

Sekaligus dalam menghadapi pandemik Covid-19, diharapkan sektor otomotif yang mempunyai multiplier besar menciptakan lapangan kerja dan sangat penting untuk industri turunannya, termasuk di sektor perdagangan maupun di sektor perbengkelan.

Hal serupa turut diungkapkan oleh Agus Gumiwang Kartasasmita, yang mengungkapkan dengan dibukanya fase pertama rangkaian IIMS 2021 ini akan mampu membangkitkan kegairahan publik dan minat masyarakat untuk membeli kendaraan bermotor yang pada akhirnya akan mempercepat pemulihan sektor otomotif di tengah pandemi Covid-19.

Diketahui, IIMS Virtual X Shopee merupakan Fase Pertama dalam rangkaian event IIMS pada tahun 2021 ini. IIMS Virtual 2021 X Shopee akan terlaksana selama sebelas hari yaitu pada 18 Р28 Februari.

1
2
3
4
Previous articleMunas XSR Brotherhood MC Resmikan Titik 0 KM XBI
Next articleMerawat Suspensi Motor Supaya Awet, Lakukan 5 Langkah Sederhana Ini
Lulusan Teknik Komputer yang jatuh cinta pada dunia jurnalistik. Mengawali karir sebagai freelancer di stasiun tevisi swasta MetroTV tahun 2004. Sering menggarap program tv otomotif, membuat anak Betawi ini jatuh cinta pada dinamisnya perkembangan teknologi otomotif. Setelah lebih dari 4 tahun berkarir di dunia broadcasting, Ia bergabung bersama para wartawan senior bidang otomotif yang mendirikan media online bidang otomotif. Kemudian di akhir 2009, Ia bergabung di sebuah Digital Agency sebagai Content Writer Specialist untuk mengembangkan portal komunitas otomotif roda dua Gilamotor.com. Ia mengakhiri masa bakti di peruahaan Digital Agency sebagai Chief Editor & Chief Community Officer. Dan di penghujung 2015, Ia mendirikan portal Zonabikers.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here