Hotel Santika Pekalongan

Iki Pie Jajanan Oleh-oleh Spesial Dari Hotel Santika Pekalongan

Sobat Zonbie bingung cari tempat menginap dan cari oleh-oleh di Kota Pekalongan? silahkan menginap di Hotel Santika Pekalongan Sob. Hotel ini tidak cuma menawarkan penginapan dan segala fasilitasnya saja, tapi punya keunikan jajanan yang bisa dijadikan oleh-oleh loh.

Hotel Santika Pekalongan

Kota Pekalongan, Jawa Tengah dikenal sebagai kota Batik. Beragam motif batik hasil karya pengrajin Batik bisa Sobat Zonbie temui di salah satu kota Provinsi Jawa Tengah ini. Batik bisa jadi pilihan oleh-oleh bagi Sobat Zonbie yang tengah berwisata ke kota Pekalongan. Namun, masih banyak yang merasa bingung jajanan apa yang bisa di buat sebagai buah tangan?. Jawabannya adalah ‘Iki Pie’.

Hotel Santika Pekalongan

Kue Pie Susu ini bisa Sobat Zonbie temukan di Hotel Santika Pekalongan. Soal rasa, jangan diragukan Sob! Pie Susu yang dimiliki Santika Pekalongan ini memiliki rasa yang khas dan berbeda dari Pie Susu lainnya. Hotel ini berada ditengah kota Pekalongan dan tepat berada di seberang stasiun Pekalongan. Hotel berbintang tiga ini memiliki beragam fasillitas yang dapat memanjakan Sobat Zonbie.

Baca juga : Fun Rally Touring Wahana, Ajak Awak Media Rasakan Sensasi Riding Bersama Honda ADV150

Hotel Santika yang merupakan salah satu dari perusahaan hotel yang dimiliki oleh Wahana Artha Group ini, jadi salah satu hotel favorit bagi pelancong maupun warga di kota Pekalongan. PT. Sahari Multi Investama yang membawahi Santika Pekalongan saat ini miliki 7 hotel meliputi Amaris Bogor Pajajaran, Santika Kelapa Gading, Santika Banyuwangi, Santika Pekalongan, Santika Sriwedari Solo, Santika Radial Palembang dan Hotel Yello Manggarai.

Hotel Santika Pekalongan

Selain serius garap hotel, Wahana Artha Group juga bangun penginapan jenis Hostel dengan nama Temmu co-Living yang berlokasi di Bandung yang aktif akhir Januari ini.

Selain bermain di bidang Hospitality, SMI juga membawahi bisnis food and beverage, PT. Kyochon Indonesia. Pemegang master franchise restoran ayam goreng khas Korea di Indonesia saat ini telah miliki 6 outlet yang tersebar di berbagai pusat belanja di Jakarta yaitu Pacific Place, Kota Kasablanka, Mall Kelapa Gading, Gandaria City, Pondak Indah Mal 1, dan Hermina Tower. Kyochon juga dapatkan berkah tersendiri, pasalnya fanatisme kaum muda terhadap budaya Korea di Indonesia berimbas pada perkembangan restoran Kyochon. Rencananya, tahun ini Kyochon menambah outlet delivery dan fasilitas food truck.

Comments